Wellcome To

Belitung Holiday Tour

Rental Mobil Motor| Paket Wisata Belitung | Hopping Island Tour

Paket Wisata Rental Mobil / Motor Hopping island

Paket Tour Tanpa Hotel

Sepanjang tahun 2012 - 2015 paket wisata tours tanpa hotel dan penginapan di Belitung ini adalah paket wisata yang paling banyak diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke pulau Belitung. Karena paket tour ini lebih hemat dan murah, Selain itu wisatawan dapat bebas memilih reservasi ( booking ) hotel sendiri sesuai keinginan baik type kamar maupun paket hotel yang di inginkan

belitung holiday tour paket wisata hopping island belitung travel
Get Started

Selasa, 01 Maret 2016

perintah tersebut,

  • Pada perintah tersebut, kolom ditempatkan di sebelah kanan dengan margin atas 5px (putaran jarum jam: atas, kanan, bawah, kiri) dan lebar kolom 300px, yang terbagi untuk kolom kiri 150px dan kanan 130px. Masing-masing kolom memiliki jarak dalam kolom (padding) kiri dan kanan 5px.
    Kamu dapat membuatnya sesuai dengan ukuran dan posisi yang kamu inginkan. Tapi jangan lupa, jika ukuran kolom utama 300px maka ukuran kolom-kolom lain ditambah margin kiri dan kanan tidak boleh melebihi 300px.
  • Setelah itu buatlah kode HTML yang diletakkan di antara <body> dan </body> (tergantung mau diletakkan dimana, di header, side, atau footer), misalnya seperti berikut:

0 komentar:

Posting Komentar